Blog Telah Dihapus

histat onlineMasih teringat saat itu tanggal 07 January 2013 pukul 16.00 lagi asik lihat trafik dari histat dan aku merasa senang karena lihat live Users online sekitar ada 70 orang, dan berselang sekitar 5 menitan browser aku reaload kembali, eit lo kok tiba2 user online yang semula 70an tiba2 menghilang alias 0 user Live online, dalam pikirku mungkin Histatnya yang eror kali, dan rasa penasaranku membuat aku mereload browser tapi kok tetap 0 user online, lalu aku buka trafik blogku yang lain tapi ini kok ada user livenya, dalam benakku jangan...jangan.... lalu aku login ke blogger, tapi aku kaget karena nggak bisa login. Ada apa ini kok ada perintah untuk memasukkan no handphone segala gak seperti biasanya, Sedikit berdebar jangan jangan ada yang usil nih,,, Dengan perasaan yang tidak karuan, aku ambil handphone. akhirnya aku bisa Tersenyum lagi , ternyata konfirmasi via HP berhasil dengan sukses dan berhasil masuk ke dashboard. Tapi Betapa kagetnya ketika aku menjumpai dasboard blogku tidak ada ditempat biasanya. Dag dig dug jeder lagi,, jangan jangan benar kena hacker nih Daripada bengong, aku langsung akses saja URLnya untuk meperoleh kepastian. dan....... ternyata kekhawatiranku TERJAWAB. “Blog Telah Dihapus. Maaf, Blog di caramembuatada.blogspot.com telah dihapus,,blablabla,,, WOOOOOWWWW...” dan aku langsung buka email dan kulihat ada inbox dari blogger :

Halo, Blog Anda di http://caramembuatada.blogspot.com/ telah ditinjau dan dipastikan melanggar Persyaratan Layanan kami karena: SPAM. Sesuai dengan persyaratan tersebut, kami telah menghapus blog tersebut dan URL-nya tidak dapat diakses lagi. Untuk informasi selengkapnya, silakan tinjau sumber daya berikut: Persyaratan Layanan Blogger: http://blogger.com/terms.g Kebijakan Konten Blogger: http://blogger.com/go/contentpolicy -Tim Blogger.


cmaSeketika itu aku langsung Lemas dan seakan tulang ini serasa mau copot. Betapa tidak, blog yang aku bangun selama 2 tahunan hilang begitu saja dalam hitungan detik. Masih tidak percaya apa yang telah menimpa blogku, KEMUDIAN AKU BROWSING kesana kemari mencari cara bagaimana mengembalikan blog yang sudah di hapus oleh blogger, dan berbagai cara yang aku temui langsung aku praktekan, Hari berganti minggu, namun blog caramembuatada.blogspot.com masih juga belum kembali, Dan ternyata aku tidak sendirian, banyak juga yang mengalami nasib yang serupa denganku.Kalau boleh dibilang, blogku yang dihapus tersebut jauh lebih kecil dan lebih muda dari beberapa rekan blogger lain yang senasib.Blog yang sudah bertrafik sangat tinggi seperti gocengblog,bloggernas,m-wali dll, yang jauh lebih besar kunjungannya dari blogku sudah menghilang duluan.


Tapi ternyata dewi fortuna masih mau ikut denganku, saat itu tanggal 7 February 2013 Tepat 1 bulan blogku di hapus, dan lagi iseng lihat trafik di histat blogku cara membuat ada yang sebelumnya 0 Live user online sekarang kok ada 5 Live User online? Penasaran langsung aku buka blogku dan Alhamdulillah blogku ONLINE, dan aku coba login di blogger ternyata blog ku kembali seperti semula, kemudian langsung kubuka email dan ada inbox lagi dari blogger :
Halo, Kami telah menerima keberatan Anda terkait dengan blog Anda http://caramembuatada.blogspot.com/. Setelah ditinjau lebih lanjut, kami menetapkan bahwa blog Anda salah ditandai sebagai pelanggar TOS oleh sistem otomatis kami dan, oleh karena itu, kami telah mengaktifkan kembali blog Anda. Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan terima kasih atas kesabaran Anda selama kami menyelesaikan proses peninjauan. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, Tim Blogger.

cma baru

Dan akhirnya sampai saat ini blog cara membuat ada Online Kembali.

0 Response to "Blog Telah Dihapus"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"